Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun – Ibarat seorang ibu yang sedang mengandung, tentu perlu mempersiapkan kelahiran anaknya dengan sebaik-baiknya. Begitu juga degan sebuah sekolah yang akan menyambut kedatangan siswa baru, supaya anak-anak baru itu bisa masuk sekolah dengan gembira, optimis, tahu tentang apa yang harus dilakukan, serta mau menjalankan proses belajar dan menerima kebijakan sekolah.

Singkatnya siswa memiliki orientasi yang jelas tentang sekolah yang ia pilih. Untuk mencapai tujuan itu maka dilaksanakanlah Masa Orientasi Siswa (MOS). Tujuannya adalah untuk mengenalkan siswa baru dengan kondisi sekolah, setiap kegiatan yang ada di MOS diarahkan ke sana. Peran MOS sebagai pintu masuk di sebuah sekolah, maka MOS memiliki arti yang sangat penting. Mengingat langkah awal yang baik merupakan awal yang baik pula untuk kesuksesan di masa yang akan datang.

Begitu pula dengan yang di laksanakan sekolah kapal pesiar dan perhotelan terbaik dan terbesar di madiun “ NCL MADIUN “.Dengan mengambil tempat di BALL ROOM SUN HOTEL Madiun, yang di hadiri kepala Diknas bidang PNF, Sekretaris Depnaker, Ketua HIPPKI kota madiun di hadir juga  3 praktisi manager perusahaan kapal pesiar Amerika serta mahasiswa/I sebanyak 250 NCL Madiun.

NCL Madiun adalah Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan yang terbaik dan terbesar di Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia. program pendidikan profesional setara D1 dengan lama pendidikan 1 tahun dengan materi teori & praktek di dalam kampus pada semester awal, dilanjutkan dengan praktek permagangan (on the job training) di hotel-hotel berbintang 5 di seluruh wilayah Indonesia pada semester berikutnya.

Dikelola dengan manajemen yang baik, terpercaya, berkompeten serta telah berpengalaman membawa setiap alumninya sukses berkarir di jenjang nasional dan internasional. NCL Madiun berkomitmen untuk menjadi Sekolah Perhotelan & Kapal Pesiar favorit yang menjadi kebanggaan seluruh lapisan masyarakat di sekitar wilayah Madiun pada khususnya, dan diseluruh wilayah Jawa Timur pada umumnya.

Diharapakan dengan terlaksanakanya acara orientasi ini menjadikan motivasi untuk  saling mengenal dan semangat baru untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang melalui NCL Madiun.

Selain itu NCL MADIUN juga membekali setiap mahasiswa dan alumninya dengan berbagai macam materi pendidikan yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan, wawasan dan keterampilan kerja yang dibutuhkan di ranah pariwisata, industri perhotelan dan kapal pesiar berstandar internasional.(Sat)

Sumber : pewarta-madiun.com

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas