Fast Response Contact : 083845238520

nclmadiun.co.id – Dalam program pendidikan di Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar NCL Madiun, penting bagi seluruh mahasiswa untuk mengetahui seperti apa dunia kerja di bidang Hospitality Industry. Karenanya, para mahasiswa bisa mengetahui secara mendalam melalui obervasi yang dilakukan dalam rangkaian metode program dan pendidikan jurusan Perhotelan dan Kapal Pesiar di NCL Madiun.

Seperti yang secara rutin dilaksanakan dalam acara “Hotel Tour and Table Manner” yang dilaksanakan 2 bulan setelah penerimaan mahasiswa baru di gelombang pertama pada bulan September 2016, sejumlah 224 orang mahasiswa dan mahasiswi serentak mengikuti kegiatan yang dilaksanakan 2 hari 1 malam bertempat di hotel berbintang 4 di kawasan Solo Jawa Tengah bernama Syariah Hotel Solo.

Selama kegiatan tersebut, para mahasiswa secara bergantian berdialog, berdiskusi dan juga melakukan pengamatan serta praktek di hampir semua divisi kerja yang ada dalam sebuah pengelolaan Hotel Berbintang. Melalui kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa bisa memiliki gambaran terkait program pilihan penyaluran kerja yang akan diberikan kepada seluruh alumni dan lulusannya setelah menyelesaikan On the Job Training (permagangan) selama 6 bulan.

Disampaikan oleh Bapak Soedarto sebagai pimpinan dari Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar NCL Madiun bahwa “kegiatan seperti ini merupakan fasilitas yang kami berikan untuk menunjang keberhasilan para peserta program pendidikan dan pelatihan agar bisa memberikan sebuah pengalaman yang nantinya dapat berguna bagi mereka ketika memasuki dunia kerja yang sebenarnya”, ditambahkan juga oleh Bapak Fajar selaku Humas bahwa “Hotel Tour dan Table Manner ini merupakan bagian dari program pendidikan di NCL Madiun dimana para mahasiswa sudah tidak lagi mengeluarkan biaya tambahan karena memang sudah 1 paket dalam biaya perkuliahan yang dibayarkan sebelum masa orientasi mahasiswa baru di setiap gelombang”.

 

Bagaimana menurut Anda?


CONTOH FOTO PENDUKUNG

Hotel-Tour-and-Table-Manner-Syariah-Hotel-Solo

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas