Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun – Suatu penerapan terhadap penilaian prestasi pekerjaan dikatakan baik bila orientasinya berdasarkan hasil kinerja yang telah dilakukan oleh setiap orang baik di level staff, karyawan sampai pimpinan hampir di semua jenis bidang usaha. Konteksnya dalam hal ini adalah penilaian yang diberikan oeh pihak manajemen pengelolaan sebuah hotel berbintang. Berbicara lebih subyektif menyangkut hal ini tentu saja dalam sebuah penilaian terdapat beberapa faktor-faktor pendukung yang bisa mempertegas kenapa seseorang layak mendapatkan sebuah penghargaan atas pencapaian prestasi dari kinerja dan loyalitas yang diberikan dalam sebuah perusahaan.


Seperti yang baru saja dialami oleh alumni dari SMKN 1 Pogalan Trenggalek yang juga mahasiswi lulusan Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar NCL Madiun bernama Popy Roro Subangun. Dara jelita yang baru saja menyelesaikan program pendidikan 6 bulan di Kampus NCL dan melanjutkan sesi On The Job Training di BEKIZAR Hotel Surabaya ini berhasil menarik simpatik para divisi manajemen pengelola Hotel dengan menyabet predikat sebagai karyawan terbaik atas prestasi dan kerja keras serta loyalitasnya. Hal ini tentu saja merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri dan kebanggaan bagi seluruh keluarga besar NCL Madiun, karena berkat didikan, arahan dan pembinaan yang didapatkan selama mengikuti program perkuliahan di kampus NCL, mampu di aplikasikan dengan baik di lapanagan dan dunia kerja yang sebenarnya.


Melalui pesan via aplikasi messenger saat diklarifikasi oleh Ibu Anny sebagai staf NCL Madiun, mbak Popy menyampaikan rasa terima kasih sekali terutama pada pengajar di NCL Madiun atas bekal keterampilan dan pembinaan karakter yang diberikan selama kuliah sehingga bisa mendapatkan kesempatan dan penghargaan dari pihak Bekizaar Hotel Surabaya dengan predikat sebagai karyawan terbaik di ruang lingkup pekerjaan Front Office yang ditekuninya.

ANDAKAH BERIKUTNYA?

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas