Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun – Jumlah pencari kerja atau biasa dikenal dengan istilah JobSeeker semakin meningkat. Dan hampir sebagian besar dari mereka adalah lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) dari segala macam jurusan dan perguruan tinggi. Dan jumlah yang cukup fantastis dari tahun ketahun hingga saat ini, beberapa perguruan tinggi ternama mampu meluluskan para wisudawan dan wisudawati sedikitnya sekitar 1000 lulusan. Setelah di wisuda barulah mereka dihadapakan pada kenyataan yang sebenarnya, yaitu bersaing menjadi yang terbaik demi untuk mendapatkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin beragam.


JobFair merupakan salah satu sarana efektif untuk mendapatkan pekerjaan, karena dalam kegiatan ini para calon pekerja bisa bertemu langsung dengan berbagai instansi juga perusahaan yang siap merekrut mereka sebagai karyawan baru melalui konsultasi juga wawancara langsung selama kegiatan JobFair berlangsung dengan memberikan resume dan lamaran kerja melalui stan-stan perusahaan yang mengikuti kegiatan JobFair. Kegiatan ini pun juga dilakukan secara periodik setiap tahunnya di beberapa kota di seluruh wilayah Indonesia yang merupakan wujud dari kerja nyata dari pemerintah setempat yang ditujukan untuk warga di sekitar wilayahnya, agar mereka mampu mendapatkan pekerjaan dengan cara yang lebih mudah.


Seperti halnya JobFair yang diselenggarakan di Hotel Hayam Wuruk Trenggalek, Jawa Timur yang dilaksanakan pada hari Rabu 26 Oktober 2016 silam, yang juga di ikuti oleh Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar NCL Madiun. Melalui kegiatan tersebut, pemerintah Kabupaten Trenggalek berharap dengan keikut-sertaan NCL Madiun yang notabene-nya bukanlah sebuah perusahaan, bisa memberikan wawasan kepada seluruh peserta yang datang memadati area JobFair tentang peluang kerja terbaik yang sedang banyak diburu oleh para JobSeeker agar bisa berkarir di bidang Hospitality Industry dengan bekerja di Hotel berbintang juga di Kapal Pesiar berstandar internasional. Harapan tersebut membawa keinginan dari pemerintah Kabupaten Trenggalek, agar semakin banyak warga di sekitar wilayah pemerintahannya yang sukses dan berhasil dalam hal finansial sekaligus juga mengurangi tingkat pengangguran yang dirasa masih cukup tinggi jika dibandingkan dengan daerah-daerah lain yang bertetangga dengan kabupaten Trenggalek.

SUDAHKAH ANDA MENGETAHUI APA ITU NCL MADIUN?

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas