Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun – Jumlah pencari kerja atau biasa dikenal dengan jobseeker semakin meningkat. Dan hampir sebagian besar dari mereka adalah lulusan Sarjana dari segala macam jurusan dan perguruan tinggi. Dan jumlah yang cukup fantastis dari tahun ketahun yang hingga saat ini beberapa perguruan tinggi ternama mampu melakukan wisuda untuk sekali event sekitar 1000 orang wisudawan. Mencari pekerjaan bukan hanya sekedar berbekal kemampuan yang dimiliki saja, namun harus dengan emosi yang stabil.

Jobfair merupakan salah satu sarana lain untuk memperoleh pekerjaan dengan memasukkan lamaran kerja melalui stand-stand perusahaan yang mengikuti jobfair. Event jobfair dilakukan secara berkala pada setiap tahunnya di beberapa kota. Biasanya, untuk event jobfair ini diselenggarakan hampir bersamaan dengan pelaksanaan wisuda di perguruan tinggi.

JobFair yang diselenggarakan dihotel hayam Wuruk Trenggalek yang dimulai hari ini Rabu 26/10 yang rencanaya diselenggarakan 2 hari salah satu peserta yang mengikuti event ini yaitu sekolah kapal pesiar dan perhotelan NCL Madiun.

“hari ini Rabu (26/10) NCL Madiun mengikuti event job fair di ballroom hotel hayamWuruk Trenggalek yang dilaksanakan tanggal 26 – 27 Oktober 2016 dan ada empat marketing dari NCL Madiun , yang kami ikutkan disana yaitu Mr.Didik, Mr. Budi Nurcahyo, Mr.Budianto, Mr. Gilang” kata Sudarto SE Dirut Ncl Madiun

Event ini digelar dengan tujuan mengurangi tingkat pengangguran dan bagi perusahaan mencari calon kandidat karyawan untuk perusahaanya. Sedangkan manfaat dari Job Fair untuk para pencari kerja merupakan tempat menemukan berbagai pekerjaan yang cukup potensial. Dimana mereka bisa memasukan lamaran langsung ke bagian rekrutmen dari masing – masing perusahaan. Informasi posisi pekerjaan yang di butuhkan pun lebih akurat dan juga terdapat banyak pilihan jenis posisi pekerjaan.

Sumber : pewarta-madiun.net

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas