Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun – Bekerja sambil berwisata keliling dunia dengan pengalaman kerja berstandar internasional dan penghasilan hingga belasan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulan merupakan sebuah kesempatan yang amat sayang jika dilewatkan. Apalagi di tengah maraknya para calon pencari kerja yang jumlahnya semakin banyak dari tahun ke tahun semakin membuka peluang yang sangat besar dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan sudut pandang baru tentang peluang kerja di bidang Hospitality Industry baik dalam karir di skala perhotelan nasional atau karir sebagai kru kapal internasional. Kabar baiknya, semua itu bisa Anda dapatkan mulai lulusan SLTA sederajat atau rentan usia mulai 17 – 28 tahun, putra juga putri.


Mulai beroperasi sejak tahun 2010, NCL Madiun sebagai Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar terbesar dan terbaik di Madiun secara konsisten dan terus menerus mengantarkan semua alumninya mendapatkan karir impian dengan meluluskan alumni terbaik yang siap bekerja menjadi tenaga terampil dan profesional berstandar internasional. “Kami menyadari sepenuhnya, bahwa keberhasilan dari para calon mahasiswa saat lulus dan menjadi alumni dalam mendapatkan pekerjaan impian adalah harapan dari para orang tua di masa depan kelak, untuk itulah di NCL Madiun, kesuksesan para alumni menjadi prioritas tertinggi kami. Hal ini kami wujudkan dalam 3 pilihan yang bisa menjadi alasan utama dalam memilih NCL Madiun sebagai gerbang awal kesuksesan mereka. Yang pertama adalah biaya yang hemat, kedua pelatihan yang singkat dan yang terakhir karir yang di dapat” Bapak Fajar, staff humas NCL Madiun.


Ditambahkan lagi oleh beliau dalam penjabarannya “biaya yang hemat itu berarti mahasiswa tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan untuk sebuah program pendidikan, semua sudah dalam satu paket perkuliahan mulai dari awal sampai lulus dan mendapatkan penyaluran kerja, tidak perlu membayar uang gedung dan uang semester, apalagi membayar untuk satu materi pendidikan, karena di NCL Madiun, mahasiswa sudah mendapatkan semua materi pendidikan akomodasi perhotelan umum secara lengkap untuk semua departemen kerja yang ada dalam sebuah hotel, sehingga ketika lulus, para alumni memiliki banyak sekali peluang dalam memilih jalur karir dan tidak terpaku pada satu bidang tertentu saja”


Mengenai pendidikan yang singkat, Bapak Fajar menjelaskan “Dari hasil pantauan presentase kami, ibarat 8 dari 10 anak masih belum mendapatkan wawasan, kemana ketika sudah lulus dari tingkat SLTA? Memang, program perkuliahan sangat direkomendasikan sebagai nilai tambah bagi portofolio seseorang. Namun program yang seperti apa? Akademik atau Vokasi?” Jika pada hasil akhirnya untuk mencari pekerjaan, kenapa tidak memilih program vokasi. Karena program vokasi lebih banyak membekali para peserta didik dengan keterampilan melalui berbagai ajang praktek, sedangkan akademik cenderung lebih banyak materi teori. Oleh karena itu sangat direkomendasikan bagi para calon lulusan SLTA yang cenderung ingin segera mendapatkan pekerjaan setelah menyelesaikan pendidikan tingkat SLTA untuk memilih program vokasi, seperti di NCL Madiun yang lama kuliahnya hanya berjenjang D1 (1 Tahun), hal ini tentu membawa pengaruh dalam segi biaya, lama belajar dan ilmu yang di dapat, karena kita tahu, semakin lama kuliah tentu akan memerlukan biaya yang tidak sedikit”.


Kemudian dari karir yang di dapat, Bapak Fajar kembali menjelaskan bahwa di NCL Madiun, semua alumni sudah tidak perlu mencari kerja diluar, apalagi sampai mencari sendiri tanpa sepengetahuan dari pihak Kampus. Hal itu disebutkan beliau dengan alasan, agar menghindari para alumni dari praktek-praktek perekrutan kerja yang ilegal yang sekarang ini marak muncul di tengah masyarakat. Selain itu beliau juga menambahkan, NCL Madiun merupakan Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar dengan fasilitas penyaluran kerja untuk semua alumni, jadi sayang jika tidak dimanfaatkan, apalagi di NCL Madiun, pihak kampus secara rutin menyelenggarakan seleksi kerja baik dalam bidang perhotelan maupun kapal pesiar khusus untuk para alumni yang telah siap mendapatkan penyaluran kerja.


Bagaimana Menurut Anda?

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas