Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun, Juni 2017 – Prestasi merupakan hasil dari perjuangan panjang penuh tantangan. Sebuah prestasi bisa menjadi tolok ukur indikator, dari seberapa baik kualitas yang dimiliki oleh perorangan atau kelompok, dalam mengelola berbagai aset dan manajemen. Dalam hal ini, NCL Madiun sebagai Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar, merupakan penyelenggara program pendidikan, yang mencetak SDM siap kerja, melalui pembekalan keahlian profesional dan skill yang terampil di bidang Hospitality Industry.

Sejak di buka, NCL Madiun berkembang sangat pesat, hal tersebut di buktikan dengan antusiasme masyarakat luas, banyak siswa-siswi NCL Madiun yang berasal dari wilayah karesidenan Madiun, hingga ke luar jawa, bahkan meluas ke seluruh wilayah Indonesia. Hal itu sejalan dengan perkembangan NCL Madiun, untuk selalu konsisten mencetak lulusan yang berwawasan, sebagai calon pekerja profesional, yang banyak diarahkan untuk memenuhi kebutuhan dunia kerja restoran, serta hotel-hotel berbintang di seluruh wilayah Indonesia, hotel-hotel berbintang di luar negeri, sampai ke perusahaan kapal pesiar di Amerika, Eropa dan Asia.

Ada banyak sekali program dan fasilitas unggulan, untuk siswa-siswi yang menjalankan program studi perhotelan dan kapal pesiar di NCL Madiun. Dengan sistem belajar yang efektif, efisien dan tepat sasaran, NCL Madiun menerapkan mekanisme dan alur pengarahan karir, pelatihan dan sistem belajar terpadu, teori dan pembekalan praktek keterampilan kerja. Banyaknya lulusan dan alumni NCL Madiun yang terserap di dunia kerja, ditambah hasil survey yang dilakukan untuk mengukur kepercayaan, ditambah tingkat kepuasan dari masyarakat, lewat pemerintah melalui Indonesia Development Achievment Foundation dibawah Kementerian Negara Koperasi dan UKM serta Kementerian Sosial serta Pejabat Pemerintah menobatkan sekaligus memberikan penghargaan kepada NCL Madiun sebagai “The Best Leading School in Hospitality and Cruise Ship 2017” dalam kategori  ”Best Indonesia Education Quality Award 2017“ , melalui penyelenggaraan acara penobatan “Indonesia Best 0f 2017”, bersama 19 orang dan instansi penerima penghargaan lainnya dari seluruh wilayah Indonesia, di menara Peninsula Hotel Jakarta, Jumat 16 Juni 2017 lalu.

Acara penganugerahan yang rutin digelar sejak tahun 2009 ini mengelompokan penerima penghargaan ke dalam 6 tema kategori antara lain, Best Indonesia Business Development, Best Indonesia Education Quality, Best Indonesia Health Services, Best Indonesia Food and Beverage, Best Indonesia Tourism Development, Best Indonesia Leaders Quality. Indonesia Development Achievement Foundation, bekerja sama dengan asosiasi dan lembaga terkait dari pusat maupun daerah, melakukan proses penilaian selama 1 tahun, mulai dari penilaian ke berbagai aspek dan langkah analisis baik dari segi data internal maupun eksternal, menyaring data dan keterangan pendukung, sebelum berhasil menyusun standar penilaian dan persyaratan, sebagai syarat nominasi sampai keluar sebagai pemenang, penghargaan ini juga dapat dijadikan sebagai acuan ataupun pengakuan dalam hal akreditasi.

Harapan ke depan, selain untuk mengapresiasi para individu (pribadi) maupun lembaga (kelompok) untuk berlomba-lomba mencapai prestasi yang membanggakan, sebagai wujud pengabdian yang tulus demi kemajuan dan perkembangan bangsa Indonesia, melalui generasi penerus yang berkualitas di masa-masa yang akan datang.


Berikut kami tampilkan daftar pemenang yang keluar sebagai pemenang dan menerima penghargaan di malam penobatan Indonesia Best 2017″

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas