Fast Response Contact : 083845238520

Beasiswa Pendidikan (Scholarship.Ing, Red) merupakan bantuan berupa dana tunai atau kompensasi (keringanan) yang ditentukan oleh sebuah instansi pendidikan, lembaga atau yayasan. Bentuknya bisa merupakan beasiswa penuh atau berupa dana bantuan sebagian. Dalam pengaplikasiannya, beasiswa hanya diberikan kepada sejumlah orang (terbatas), karena sifatnya merupakan penghargaan atas pencapaian prestasi atau sebuah rasa simpatik atas suatu keadaan tertentu dari calon penerima beasiswa, sesuai dengan ketentuan syarat yang diberlakukan dalam suatu manajemen pemberi beasiswa (bisa perorangan atau kelompok). Sebagai contoh, “Beasiswa Prestasi”. Jenis beasiswa ini merupakan beasiswa yang diberikan sebagai penghargaan kepada penerima beasiswa yang berhasil mencapai suatu kompetensi atau syarat standar akademik di suatu instansi pendidikan, lembaga atau yayasan. Ada juga “Beasiswa Bantuan” yang diperuntukkan bagi sebagian siswa dari golongan keluarga sederhana (keluarga tidak mampu), “Beasiswa Yatim Piatu” dan juga “Beasiswa Pemerintah” (beasiswa yang diberikan langsung oleh pihak pemerintah menurut data yang di dapatkan atas rekomendasi dari lembaga atau instansi pendidikan).


Sesuai dengan penjelasan diatas, NCL Madiun sebagai Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar Terbaik dan Terbesar di Jawa Timur yang pada tahun 2017 ini baru saja dinobatkan sebagai The Best Leading School Hospitality and Cruise Ship 2017 dan The Most Favorite for Indonesian Hotel School 2017 dari Kementerian Pendidikan juga Dinas Tenaga Kerja Indonesia, menggelar program beasiswa untuk seluruh mahasiswa aktif sebagai wujud syukur atas pencapaian prestasinya. Terdapat 3 program beasiswa yang bisa di dapatkan oleh tiap mahasiswa yang memenuhi persyaratan untuk bisa menerima beasiswa tersebut, diantaranya :

1. Beasiswa Mahasiswa Berprestasi
2. Beasiswa Mahasiswa Berprestai Kurang Mampu
3. Beasiswa Mahasiswa Yatim Piatu

Hal ini tentu menjadi kabar baik yang sangat menggembirakan khususnya untuk Mahasiswa Aktif di NCL Madiun untuk berpartisipasi mengikuti program beasiswa ini.

.

Jadi, bagi Anda yang saat ini tengah mengikuti kelas pendidikan di NCL Madiun, manfaatkanlah kesempatan ini untuk bisa mendapatkan beasiswa sesuai dengan pilihan yang tersedia, dengan mengunduh formulir pengajuan beasiswa dibawah ini :

  1. Formulir Pengajuan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi ( DOWNLOAD DISINI )
  2. Formulir Pengajuan Beasiswa Mahasiswa Kurang Mampu ( DOWNLOAD DISINI )
  3. Formulir Pengajuan Beasiswa Yatim Piatu ( DOWNLOAD DISINI )

Selamat! Kepada seluruh mahasiswa NCL Madiun, semoga melalui beasiswa ini, kita semua semakin bersemangat untuk terus berusaha memberikan kemampuan terbaik dalam rangka mengukir prestasi dan menciptakan masa depan yang lebih cemerlang di masa yang akan datang! Salam #NCLovers!

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas