Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun, Agustus 2017 – Masih segar dalam ingatan, ketika pada tanggal 16 Juni 2017, NCL Madiun baru saja mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan Nasional dan Dinas Tenaga Kerja Indonesia sebagai “The Best Leading School in Hospitality and Cruise Ship 2017” dalam kategori Best Indonesia Education Quality Award yang diselenggarakan di Hotel Peninsula Jakarta. Dan pada hari Jumat 25 Agustus 2017 yang lalu, bertempat di Hotel Mercure Surabaya, NCL Madiun kembali memperolah penghargaan susulan sebagai The Most Favorite Hospitality School and Cruise Ship 2017.


Prestasi ini merupakan sebuah pembuktian sekaligus apresiasi positif dari seluruh lapisan masyarakat, bersama lembaga survei juga tim pencari data, dalam mengukur, menilai dan memutuskan, kinerja dan kualitas terbaik dari sebuah Lembaga Pendidikan yang menyelenggarakan program pendidikan di sektor Hospitality Industry. Seperti yang kita ketahui, bahwa era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang hadir di Indonesia, banyak memberikan dampak terhadap dunia kerja tanah air. Para calon pencari kerja, terutama bagi mereka yang belum memiliki pengalaman (fresh graduate), mau tidak mau, harus memperkaya diri dengan wawasan, keterampilan, serta beberapa kompetensi spesifik tertentu, agar bisa bersaing untuk mewujudkan karir dan pekerjaan impian.


Hal tersebut tentu erat sekali hubungannya dengan NCL Madiun, sebagai Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar yang paling banyak diminati olah para calon mahasiswa, NCL Madiun selalu berupaya untuk menjaga amanah, konsisten dan berkomitmen teguh dalam mencetak lulusan-lulusan terbaik yang handal, profesional, berkarakter, siap kerja dan memiliki standar kompetensi yang mumpuni, sesuai dengan kebutuhan dunia kerja Hospitality Industry berskala Nasional juga Internasional.


Tak terhitung lagi, sudah berapa banyak lulusan NCL Madiun yang bisa langsung bekerja pasca pendidikan, membuat sekolah yang beralamatkan di Jl. S. Parman no. 9-15 Kota Madiun ini, pantas disebut sebagai Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar Terfavorit sekaligus menjadi pilihan prioritas, khususnya bagi seluruh lulusan SLTA sederajat yang bisa membaca peluang di masa depan, dengan mengambil jalur karir perhotelan dan kapal pesiar. Apalagi hal tersebut juga searah dengan program Bapak Presiden Jokowi bersama pemerintah yang ingin memajukan dan mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia.


Semoga melalui artikel ini, pembaca bisa mendapatkan sebuah inspirasi, untuk ikut serta aktif mengambil peluang yang masih tersedia luas sekali, untuk memilih karir dalam dunia kerja perhotelan dan kapal pesiar dengan status langsung sebagai karyawan tetap, gaji yang memadai, jenjang karir yang menjanjikan, dan pengalaman berstandar internasional, melalui penyaluran kerja di hotel-hotel berbintang seluruh Indonesia, juga kapal-kapal pesiar Amerika, Eropa dan Asia, bersama NCL Madiun.

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas