Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun, Mei 2018 – Setelah melalui beberapa tahapan & serangkaian proses yang berlangsung mulai bulan Agustus 2017 hingga akhir Maret 2018 yang lalu, sejumlah 320 orang dari 472 pendaftar pada penerimaan mahasiswa baru gelombang 1 TA 2018 – 2019 siap memasuki Kampus NCL Madiun dalam pembukaan orientasi yang rencananya akan dilaksanakan di Bima Grand Balloom Hotel Aston International Kota Madiun di bulan Juli mendatang. Lalu bagaimana dengan mereka yang belum berkesempatan mengikuti pendidikan di gelombang 1 yang akan dimulai pada akhir Juni mendatang? Juga kepada para pembaca yang masih memiliki harapan untuk bisa mengikuti kelas di NCL Madiun pada gelombang 2? Berikut informasi resmi dari NCL Madiun untuk Anda semuanya.


Sebagai ikon Sekolah Perhotelan & Kapal Pesiar Terbaik, Terbesar & Terfavorit di kawasan eks keresidenan Madiun yang paling banyak diminati oleh mereka yang ingin mengambil peluang sekaligus berkesempatan memiliki karir & pekerjaan di usia muda, NCL Madiun menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kelas pendidikan lebih awal, bukan di bulan Desember, melainkan di bulan September! Ya, Anda sedang tidak salah membaca & kami juga tidak salah menulis! SEPTEMBER! Ingat Ya September 2018, NCL Madiun sudah memulai kelas pendidikan untuk Anda yang ingin masuk di gelombang 2! Hal ini di wujudkan sebagai bentuk layanan prima untuk Anda semua, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak, lebih fokus, lebih siap & lebih terarah menuju sasaran cita-cita juga impian Anda.


Disampaikan oleh Humas NCL Madiun yang ditemui di Kampus NCL Madiun Jl. S. Parman 09 Kelurahan Sukosari Kecamatan Kartoharjo atau di 100 meter ke sebelah utara dari Carefour/Suncity Mall Kota Madiun, bahwa NCL Madiun sengaja ingin meningkatkan kualitas dan fasilitas yang bisa di dapatkan seluruh mahasiswa, hal itu sudah di wujudkan di tahun 2017 lalu dengan menyediakan gedung baru di Kampus 3 di Jl. Slamet Riyadi 63 yang berdekatan dengan Kampus UNIPMA Madiun, peralatan praktek yang lebih lengkap, penambahan jurusan karir profesi kerja, rekrutmen karyawan baru untuk membantu operasional serta layanan alumni pasca pendidikan & juga pembangunan total gedung kampus 1 dengan infrastruktur yang baru.


Kemudian, soal biaya & persyaratan masuk sebagai calon mahasiswa baru, Humas NCL Madiun juga memberikan sebuah pernyataan, “biaya tetap sama, tidak ada perubahan sama sekali, kami ingin memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan juga seluruh calon mahasiswa saat ini, yaitu pendidikan dengan biaya yang relatif lebih terjangkau (jika dibandingkan dengan pendidikan lain sejenis), fasilitas yang lebih kami tingkatkan, juga progam akademik yang lebih fokus, terarah sesuai dengan kebutuhan dunia kerja di bidang Hospitality Industry saat ini sampai dengan 2020 mendatang, meskipun begitu kami hanya membatasi peserta didik gelombang 2 ini hanya untuk 200 kursi saja”.


Bagaimana Menurut Anda?

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas