Fast Response Contact : 083845238520

NCL Madiun, Juli 2018 – “Chasing The New Height merupakan perspektif tujuan baru kami yang juga menjadi rujukan visi & misi kami di NCL Madiun. Kalau berbicara soal visi & misi, ini bukan sebuah formalitas tertulis, yang bagi kebanyakan orang, hanya sekedar digunakan sebagai media pelengkap, namun belum bisa diterapkan sepenuhnya dalam setiap perencanaan, pelaksanaan kegiatan, evaluasi kinerja sampai pada tahap pengembangan sekaligus peningkatan. Ini bukan sebuah pekerjaan yang mudah, namun kami merasa begitu bersemangat untuk mencapainya, oleh karenanya, kami akan Full Power, demi mahasiswa dan alumni-alumni kami di masa kini hingga masa yang akan datang.” begitu yang disampaikan oleh Bapak Fajar mewakili divisi Humas & Pemasaran di NCL Madiun.


Ditemui tim redaksi NCL Madiun saat mengikuti kegiatan pra-orientasi bertajuk Grooming Class yang di ikuti oleh tidak kurang dari 320 orang Mahasiswa Baru NCL Madiun Gelombang 1 TA 2018-2019, pria yang akrab disapa dengan sebutan Mr. Ho ini mengemukakan beberapa hal terkait rencana dan beberapa proyek pekerjaan yang sedang dikembangkan oleh Sekolah Perhotelan Kapal Pesiar NCL Madiun.


“Seperti yang Anda lihat sekarang di kawasan Jalan S. Parman Kota Madiun, kami sedang berupaya untuk memfasilitasi mahasiswa kami dengan gedung dan ruang belajar yang lebih baik, ada banyak fasilitas yang kami tambahkan dan ada juga fasilitas lain yang kami tingkatkan, semua itu kami berikan untuk seluruh mahasiswa dan anggota komunitas kami, agar mereka bisa memaksimalkan diri dalam setiap program pembelajaran. Semoga bangunan ini nantinya juga bisa menjadi ikon untuk Kota Madiun khususnya, sebagai kebanggaan dari prestasi yang sudah kami capai dalam hal pendidikan vokasi kerja di bidang perhotelan dan kapal pesiar” ujar Pak Fajar.


Tidak ingin kehilangan kesempatan, tim redaksi juga sempat mencari informasi soal pembaruan peningkatan dari bentuk layanan di NCL Madiun, “Sebenarnya secara resmi kami belum ingin mempublikasikan hal tersebut karena alasan privasi dari manajemen. Namun sebagai bocoran saja, tahun ini (2018) kami sudah meng-upgrade beberapa sistem, diantaranya ada yang namanya Fast Response Agent, pengaktifan layanan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) melalui sistem online yang terintegrasi, International Mobile Learning Method, Lifetime Membership dan juga launching dari komunitas Generasi Juang NCL Madiun serta inovasi dalam hal penyaluran & bursa kerja bagi alumni kami pasca pendidikan. Ke depan kami juga ingin mengaplikasikan sistem Online Billing Payment dengan melakukan kerjasama dengan jaringan perbankan di seluruh wilayah Indonesia. Kita doakan saja, semoga semuanya berjalan lancar”


 

Pin It on Pinterest

Chat WhatsApp
Lewat ke baris perkakas